• (iOS) Sky Force Reloaded retas primogem

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Sky Force Reloaded ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Sky Force Reloaded IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ retas primogem ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Sky Force Reloaded 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Kontpl ni game kenapa gue benxi karna gamnenya terlalu bagus

    levelnya menakjubkan, ada beberapa dialog konyol. tapi, ada terlalu banyak hal yang terjadi di layar, di latar belakang. untuk beberapa, itu indikasi perawatan, yang lain (seperti saya), itu membingungkan dan didorong oleh fokus.

    Udah di Upgrade semua.. malah skrng susah masuk yaa.. ..

    mantap saran saya kasih turnamen 1bulan sekali dan ada hadiah menarik buat pemenang

    Suka segala sesuatu tentang permainan, tetapi membutuhkan level tambahan. Harap perbarui game dengan lebih banyak level, peningkatan, pesawat, dll....

    Bagus sih, cuma kartu upgrade pesawatnya jgn pelit donk, kalo bisa kartu upgrade pesawatnya di level yg normal aja.

    Iklaannya hilaangin dooong biaar lebihh asyiiiikkk.....

    Sky Force Reloaded Arcade uzao

    Ini adalah permainan yang sangat halus dan menyenangkan untuk dimainkan tetapi ada Iklan setelah setiap misi. Saya akan membeli game ini jika saya bisa untuk menyingkirkan Iklan.. jika tidak, mainkan jika Anda bisa mentolerirnya!

    Lumayan

    Bisa pake gamepad ga? Pegel jari nyentuh layar

    Turbo Stars - Rival Racing რბოლა kir

    Sky Force Reloaded Arkada jqa

    mantap,game legend.smoga updatenya bs nambah jumlah/jenis dan level senjata, karena lumayan susah utk stage lvl2 tinggi...add id 56144172..sementara bintang 3 dlu, dtggu updatenya...

    Benar-benar bersenang-senang dengan permainan saat itu, saya menginstalnya lagi tetapi saya tidak bisa mendapatkan data saya kembali, masuk dengan google play tidak melakukan apa pun untuk memulihkan data simpanan lama saya.

    Mantap‼️

    cinta cinta cinta permainan, telah memainkannya selama berabad-abad, satu masalah, ketika saya mati Anda mendapatkan kesempatan untuk menggandakan bintang Anda, setelah menonton dan menyelesaikan iklan yang muncul, bintang saya tidak berlipat ganda seperti seharusnya. benar-benar sangat menjengkelkan.

    Tangan menutup bagian belakang dan samping kadang-kadang mendekat. Anda dapat menyelesaikannya dengan menambahkan env close kecil transparan. peta. Anda dapat menulis dengan pena yang dipasang pada tongkat, memegang tongkat. Lebih baik lakukan apa yang saya tulis. Hidup bisa lebih singkat. ;-)

    Permainan terbaik dalam kategori ini. Musik, ledakan, semuanya luar biasa. Satu-satunya alasan untuk 1 bintang lebih sedikit adalah tidak ada yang setara dengan ini. Aslinya bagus, ini malah lebih bagus, di mana perbaikan selanjutnya guys......

    Game terasa lebih baik dan lebih buruk dari aslinya. Mereka telah menambahkan banyak hal baru untuk ditemukan, tetapi gim ini terasa terlalu kasar sekarang, terutama dengan mempertahankan mekanisme penguncian level bintang lama di tempatnya - anehnya saat ini berfungsi di versi 2014 itu tidak cocok dengan yang satu ini. Saya memiliki sedikit penyesalan pembeli yang satu ini.

    Grafis yang sangat baik. Gameplay sederhana namun menantang dan menghibur. Pastinya farmfest dan pemutar iklan jika pemain tidak mau membayar yang telah saya lakukan dan berhasil menyelesaikan sebagian besar level (hanya lebih banyak bertani sebelum saya dapat menghapus semua). Saya masih akan meminta agar tawaran iklan untuk menggandakan hadiah setelah kemenangan akan ditambahkan daripada hanya menawarkan pada kerugian.

    Rt s

    Lag di RAM 512 Mb...

    Sky Force Reloaded 아케이드 eck

    Dulu saya telah memainkan dan menyelesaikan skyforce dan skyforce 2 di ponsel nokia symbian 6630 saya ... pengalaman hebat kemudian .... saya telah mencoba versi android dan ini juga bagus tetapi satu-satunya masalah adalah Anda harus melakukan banyak pekerjaan untuk memutakhirkan ..bermain lagi dan lagi dan lagi dan lagi untuk mengumpulkan bintang dan meningkatkan .... buat peningkatan mudah agar bagian yang menyenangkan tetap ada ... jangan membuat peningkatan game begitu sulit sehingga orang mulai kehilangan minat ....

    Terlalu banyak menambahkan dan mereka mencoba membuat mustahil untuk maju tanpa membayar.

    Perbarui (Anda dipersilakan) Ketika saya mati dan memainkan iklan untuk menggandakan apa yang baru saja saya dapatkan, Anda akan berpikir dari perspektif pemain bahwa saya baru saja menonton iklan mengapa saya dipaksa untuk menonton iklan lain tepat setelah saya baru saja menonton iklan untuk menggandakan uang dalam permainan saya, jadi SINGKIRKAN IKLAN SETELAH SETIAP LVL DAN TETAPKAN YANG YANG MENGGANDAKAN PENGHASILAN, tolong dan terima kasih semoga malam Anda menyenangkan

    Ini adalah permainan yang bagus tetapi satu-satunya masalah adalah bahwa gurita pesawat favorit saya tidak memiliki rudal mini supercharged, seperti versi pc. Pengembang harus menambahkannya pada pembaruan berikutnya.

    Bisa menjadi permainan yang bagus jika bukan karena kehalusannya. Tidak dapat melanjutkan ke level berikutnya hanya karena Anda belum mendapatkan cukup bintang (meskipun Anda telah menyelesaikan level saat ini) adalah dealbreaker.

    Gim yang bagus atau bug yang mengganggu adalah gim ini mulai banyak membeku setelah Anda memiliki sejumlah koin, malu karena saya sangat menyukai gim ini

    Sky Force Reloaded Arkadne igre oap

    Tolong untuk upgrade selanjutnya untuk pasawat gurita dibikin sama seperti yang di versi PC/steam.

    game jadul rasa now, seharusnya cuma 30 mb tapi sekarang di kalikan 100

    Meriam utama gak sebaik sebelum update

    permainan yang bagus. Serius menunggu game skyforce berikutnya, Berharap untuk melihat yang baru segera.

    Saya telah memainkan game ini sejak 2018 dan Game ini sangat adiktif, tidak diragukan lagi, tetapi, ada alasan mengapa saya memberikannya empat bintang karena tahapan dengan kesulitan yang lebih tinggi beberapa kali menjadi sangat berat dan untuk berapa lama saya tidak melihatnya pembaruan untuk 1. Jet baru, 2. tidak ada powerup baru atau kanon permanen atau senjata yang lebih kuat untuk mendominasi bos dll. 3. tidak ada tahapan baru ... tolong beri pembaruan untuk poin yang disebutkan di atas.. Terima kasih

    Bagusan jaman Symbian dulu.sekarang serba bayar.untuk upgrade jg butuh waktu.nyesel dah download.karna akhirnya saya uninstal

    Sumpah gk ada obat buat main ini, game paling seru menurutku setelah air attack 2 grafiknya bagus no lag, mirip air attack 2

    Namun permainannya bagus, saya membayar untuk Generator Pesawat (dalam pembelian) yang tampaknya secara dramatis mempercepat produksi pesawat, tidak cukup mempercepat waktu tunggu yang konyol. JANGAN MEMBELI BUANG UANG. Mengapa Anda harus menunggu untuk meng-upgrade adalah sebuah misteri, hanya cara lain untuk mendapatkan uang. Pembelian seharusnya hanya menghilangkan penantian. Google perlu menghentikan aplikasi yang dapat menipu Anda.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :